Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:31:04+07:00
Letak Geografis Indonesia adalah : Diampit oleh 2 benua dan 2 samudra yaitu, benua Asia dan Australia. Samudra Hindia dan Samudra Pasifik
Diapit oleh 2 benua : benua asia dan australia, dan diapit oleh 2 samudra yaitu samudra hindia dan pasifik
2014-08-10T09:31:21+07:00
Letak geografis indonesia 
indonesia diapit oleh 2 benua yaitu benua australia dan benua asia
dan diapit oleh 2 samudra yaitu samudra hindia dan samudra fasifik