Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:32:47+07:00
Konseling adalah suatu proses terapi melalui percakapan yang kondusif dengan didasari oleh kejujuran dan niat baik dari kedua belah pihak untuk membantu Anda dapat melihat persoalan yang Anda hadapi secara lebih jelas dan menuntun Anda lewat ilmu yang dimiliki Konselor Profesional dari berbagai segi sehingga Anda dapat diperlengkapi dengan kemampuan untuk menemukan dan menyadari dirinya sendiri (self discovery dan self awareness).
2 4 2
2014-08-10T09:38:22+07:00
Proses pemberian bantuan yang dilakukan seorang ahli (disebut konselor) kepada individu yang mengalami sesuatu masalah (disebut konseli) yang bermuara pada teratasinya masalah yang dihadapi pada seseorang