Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:33:07+07:00
1. Panu
 Caranya: ambilah lengkuas beberapa ruas, lalu cuci bersih. Tumbuklah lengkuas tersebut sampai halus. Kemudian gosokan pada kulit yang terkena panu secara rutin.

2. cacar
 Caranya: ambilah 30 gram temulawak, 20 gram kencur, 1 ruas jahe, 10 gram asam. Tumbuklah semua bahan tersebut sampai halus dan rebuslah dengan 600 cc air. Biarkan hingga tinggal separuhnya. Saring dan minumlah 3 kali sehari secara teratur.

3. Bisul
 Caranya: kupaslah kulit lidah buaya beberapa batang dan campurkan sedikit garam. Tempelkan pada bisul.

4. Biduran
 Caranya: rebuslah kunyit, sambiloto, daun kelor, adas, bawang merah dengan 600 cc air. Biarkan sampai airnya tinggal 200 cc. Setelah itu saring dan diminum secara teratur.

5. Biang Keringat
 Caranya: ambilah 3 batang lidah buaya dan blender dengan dicampur tepung umbi secukupnya. Aduk sampai seperti jel. Oleskan pada kulit yang terkena biduran.

6. Alergi
 Caranya: rebuslah sambiloto, temulawak, meniran. Biarkan hingga air rebusan tinggal separuhnya. Setelah dingin minum sehari 2 kali.

7. Jerawat
 Caranya: peraslah jeruk nipis dan air perasan tersebut ditambahkan air. Lalu minumlah air perasan tersebut setiap hari. atau dengan meneteskan perasa jeruk nipis pada wajah dan ratakan menggunakan kapas. Diamkan selama 10 menit lalu bersihkan dengan air dingin.

 

2 5 2
2014-08-10T10:13:47+07:00