Jawabanmu

2014-08-10T09:22:25+07:00
Mungkin saja, karena IPA mempelajari kehidupan 
14 3 14
mungkin jawaban kakak kurang tepat karna aku nggak terlalu yakin coba lagi ya kak solanya aku butuh banget jawabanya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:25:08+07:00
Objek yang di pelajari dalam ipa meliputi seluruh benda di alam dengan segala interaksinya untuk dipelajari pola ketraturannya , dan menurut saya cinta,keadilan dan kasih sayang bukanlah objek yang dipelajari dalam ipa
37 3 37
kakak kelas berapa di smpn 1 ngro sma smpn ngoro tudimana ya kak ,kalo aku di smpan 1 jetis ponorogo
ya udah kak aku mau main game onlain makasih ya atas jawabanya dan mau berteman sama aku
ya dek , kakak kelas 2 smp , smp 1 ngoro itu di kab mojokerto lah pokoknya
iya lagi pula aku sibuk kak sibuk main game sama ngerjain tugas
iya wes kerjain tugas nya yang bener