Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:22:49+07:00
Legenda adalah cerita rakyat yg dianggap benar-benar terjadi tetapi tidak dianggap suci oleh empunya cerita.contoh: Legenda Malin Kundang
Kalonya Dongeng 
adalah cerita rakyat yang tidak benar-benar terjadi, tidak terikat oleh ruang dan waktu. contoh: dongeng si kancil

Jadi perbedaannya: kalau legenda dianggap benar2 telah terjadi sedangkan dongeng tidak
kalo dongeng alam itu sama dengan legenda gak? terimakasih sebelumnya
Maaf dongeng alam itu contohnya seperti apa?
ya itu yang aku bingungin, kamu tau nggak?
2014-08-10T09:30:35+07:00
Dongeng adalah cerita yang tidak benar benar terjadi.
contohnya : Si kancil
Legenda adalah cerita asal usul suatu tempat
contoh : Surabaya
kalo dongeng alam itu sama dengan legenda gak? terimakasih sebelumnya