Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:15:03+07:00
Manfaat dasar negara : sebagai dasar berdirinya suatu negara yang akan membentuk negara sejahtera.
kedudukan pancasila : sebagai patokan utama segala sesuatu yang dilakukan rakyat indonesia, sebagai tumpuan kehidupan rakyat indonesia.

2 5 2
2014-08-10T09:15:14+07:00
Manfaat dasar negara dan kedudukan pancasila sebagai dasar negara adalah sebagai pedoman bangsa indonesia dan cerminan hidup bangsa indonesia