Jawabanmu

2014-08-10T08:55:22+07:00
Itu karena pertumbuhan penduduk yang sangat padat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:00:06+07:00
Kurs jual mata uang indonesia terlalu murah, bayangkan saja, 1$ singapore =12.000 rupiah,indonesia terlalu banyak perusahaan asing dan terlalu banyak  mengimpor barang, jadi untuk menambah nilai ekonomi indonesia kita harus mencintai produk dalam negeri.

kurangnya lapangan pekerjaan yang dibuat, tetapi malah tenaga kerjana dulu yang dubuat jadi percuma membuat tenaga kerja jika tidak ada lapangan pekerjaan nya.


setuju banget... tapi kayaknya yang cinta produk dalam negeri cuma orang menengah kebawah sedangkan para boss-boss lebih suka belanja diluar
betul, maka dari itu amerika menginginkan jokowi utuk menjadi presiden, karena dia lebih mementingkan saham asing daripada saham dalam negeri, karena itu menguntungkan baginya..