Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T08:49:49+07:00
Abstraksi = pengantar cerita
orientasi = penganalan atau latar belakang cerita
krisis = kritik di dalam cerita anekdot
reaksi = tanggapan atas kritik
koda  = penutup
3 4 3
2014-08-10T09:02:12+07:00
1. Abstrak
Abstrak adalah bagian awal paragraf yang berfungsi memberi gambaran tentang isi teks.
2. Orientasi
Orientasi adalah bagian yang menunjukkan awal kejadian cerita atau latar belakang bagaimana peristiwa terjadi.
3. Crisis
Crisis adalah bagian di mana terjadi hal atau masalah yang unik atau tidak biasa, yang terjadi pada diri penulis atau diri orang yang diceritakan.
4. Reaksi
Reaksi adalah bagian tentang bagaimana cara penulis atau orang yang ditulis menyelesaikan masalah yang timbul di bagian crisis.
5. Coda
Coda merupakan bagian akhir dari cerita unik tersebut. Bisa juga dengan memberi kesimpulan tentang kejadian yang dialami penulis atau orang yang diceritakan.