Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T08:38:30+07:00
1) Banyak negara industri menanamkan modalnya di Indonesia dengan cara kerja sama, 2) Letaknya pada jalur lalu lintas Indonesia membuat perdagangan berjalan lancar, 3) Memiliki kekayaan alam yang sangat banyak dan penting, 4) Letaknya diantara negara maju dan berkembang, menguntungkan dalam bidang perdagangan
2014-08-10T08:55:19+07:00
Memiliki kekayaan yg melimpah dan tanah yg subur,.