Jawabanmu

2014-08-10T08:05:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
= 2x³ . 7x⁴ . (3x)²
= 2x³ . 7x⁴ . 9x²
= (2 . 7 . 9) x ³⁺⁴⁺²
= 126x⁹
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T08:08:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pisah bilangan pokok dan variable, kali bilangan pokoknya, karena ini perkalian maka pangkatnya ditambah
2x³ X 7x⁴ X (3x)² =
2x³ X 7x⁴ X 3²x²
                        = 2x³ X 7x⁴ X 9x²
                        = (2×7×9) x³⁺⁴⁺²
                        = 126x⁹



3 3 3