Jawabanmu

2014-08-10T08:10:08+07:00
Keadaan lingkungan alam diindonesia sangat beraneka ragam bsa dilihat dari geografi, iklim, fauna&flora 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T08:43:42+07:00
1. menurut saya keadaan lingkungan alam di Indonesia sudah banyak yg rusak, banyak sekali hutan gundul akibat pengeksploitasian hutan, banjir juga terjadi karena masyarakat kurang menjaga lingkungan alam disekitar mereka.
2. lingkungan alam disekitar saya masih lumayan terawat sehingga masih aman dan nyaman untuk tempat tinggal.
1 5 1