Jawabanmu

2014-08-10T08:22:06+07:00
1.gerak ujung batang yang sllu tumbuh kearah sumber cahaya
2.gerak akar tumbuh kdlam tanah dan gerak batang tegak keatas
3.sulur tanaman sirih merah yg melilit pada batang
4.gerak akar yang membelok je sumber air
5.gerak membuka dan menutupnya sel stomata
6.menutupnya daun tanaman kantung semar
7.mengatupnya daun turi
8.gerak membukanya kotaj spora pada tanaman paku
9.gerak kloroplas sebagian sel
10.gerak tumbuh dan gerak aliran sitoplasma

maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T08:46:07+07:00
1. bunga matahari-gerak fototropisme
2. daun putri malu-gerak tigmonasti
3. bunga pukul empat-gerak fotonasti
4. bunga tulip-gerak termonasti
5. sulur-gerak tigmotropisme
6. daun lamtoro-gerak niktinasi
7. tumbuhan paku-gerak higrokopis
8. bunga sepatu-gerak fotonasti
9. euglena-gerak fototaksis
10.tunas kelapa-gerak hidrotaksis

1 5 1