Jawabanmu

2014-08-10T07:56:46+07:00
Lingkungan indonesia sangat indah karena banyak memiliki tempat wisat seperti di bali, pulau jawa, kalimantan dll.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T07:59:17+07:00
1. sebenarnya lingkungan alam di indonesia itu indah dan asri, tetapi sejak taman-taman kota di gusur untuk membangun gedung perkantoran jadi lingkungan alam di indonesia tidak seindah dulu.
2. keadaam lingkungan sekita rumah itu asri, karena pada pagi hari suasana dan udaranya sejuk, ada suara kicauan burung, ada tanaman bunga.
1 5 1