Jawabanmu

2014-08-10T07:42:00+07:00
Gerakan pada tumbuhan ada 3, yaitu :
1. higroskopis
2. endonom
3. esionom

maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T07:47:10+07:00
Gerak pada tumbuhan dibagi tiga macam yaitu;
-gerak endonom :gerak yang terjadi secara spontan dan tidak diketahui penyebabnya,atau tidak memerlukan rangsangan dari luar
-gerak higroskopis ;gerak bagian tubuh tumbuhan karena pengaruh perubahan kadar air di dalam sel sehingga terjadi pengerutan yang tidak merata
-gerak esionom :gerak tumbuhan yang disebabkan oleh adanya rangsangan dari lingkungan sekitar
1 5 1