Jawabanmu

2014-08-10T07:28:12+07:00
Ideologi pancasila tidak membedakan antara suku, agama, adat istiadat, bahasa yang satu dengan yang lain..
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T07:39:50+07:00
Pancasila memuat nilai-nilai yang Universal atau menyeluruh
Pancasila sesuai dengan Hak Asasi Manusia
Pancasila sesuai dengan kodrat manusia
Pancasila menampung dan memberikan wadah bagi sesama golongan
Pancasila merupakan ideologi terbuka

30 4 30