sering melakukan hubungan seksual mungkin
,kalau bergonta ganti pasangan mungkin, tapi kalau hanya dengan satu pasangan kayaknya tidak
penggunaan jarum suntik yang tidak steril

Jawabanmu

2014-08-10T07:15:39+07:00
,badan menjadi lemas, dan dapat menyebabkan kematian
sering melakukan hubungan seksual di luar nikah
AIDS terjadi karena virus HIV,
yang bisa terjadi karena hubungan seks bebas, penggunaan jarum suntik tidak steril,
iyap bner banget
klo buatlah contoh 1 paragraf cerita yang menggunakan sudut pandang serba tahu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T07:18:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahuku sih krn virus
trus kl transfusi darah, trus darahnya ada virus itu. nah, trus bisa kn penyakit itu