Jawabanmu

2014-08-10T06:58:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sama lah
Anekdot itu kan cerita lucu...
Jadi penggunaannya sama dengan cerita lawak itu sendiri dengan kata lain, cerita lawak itu nama lainnya anekdot..

Gt
kata siapa?ko bisa?
setahu saya beda
Sama menghibur? iya jelas
Sama memberi amanat? Jelas sekali...
itu sih guru saya kasih materi...
tapikan gak nyindir kalo cerita lawak itu??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T07:03:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo dilihat dari segi struktur teks ,jika terdapat abstraksi,orientasi,krisis,reaksi dan koda  bisa dikatakan iya,tapi jika tidak ya tidak.
dan jika dilihat dari segi penampilan tidak,karena anekdot mengandung amanat dibalik sindirian,tetapi lawak hanya lucu saja tidak mengandung sindiran walaupun ada sindiran tapi itu tidak nyata/tidak mengandung amanat.
jadi jawaban keseluruhan TIDAK
2 5 2