Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T07:21:46+07:00
- Geologi adalah ilmu yang mempelajari bumi secara keseluruhan
-Periodisasi diartikan sebagai
pembabakan waktu yang dipergunakan untuk berbagai peristiwa
-Artefak bisa diartikan sebuah peninggalan zaman purba yang bernilai sejarah.

Semoga membantu
2014-08-10T07:35:01+07:00
Periodisasi : adlh alat yang dgunakan untuk mempermudah pemahaman pembahasaan sejarah kehidupan manusia.

geologi : adalah ilmu yang mempelajari bumi

artefak : adalah perlengkapan hidup manusia purba

smoga membantu..
dan maaf kalau ada yang salah