Jawabanmu

2014-08-10T06:52:02+07:00
Pancasila sebagai dasar negara yaitu semua hukum harus berdasarkan nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T06:55:34+07:00
Pancasila sebagai sumber dari segala sumber hukum, mewujudkan cita-cita hukum bagi hukum dasar negara baik hukum tertulis maupun tidak tertulis, Pancasila mengandung norma yang mengharuskan UUD 1945 mengandung isi dan mewajibkan pemerintah dan penyelenggara negara termasuk penyelenggara partai.
2 4 2