Jawabanmu

2014-08-10T06:11:50+07:00
Lihat aja di sini gan semua ada
liatnya harus lewat pc ya? di hp gak bisa?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T06:26:40+07:00
Unit terkecil dari makhluk hidup
penyusun jaringan-jaringan pad makhluk hidup
pusat aktivitas dalam tubuh

makasih:)
merupakan wadah kecil dari bahan kimia dan air yang dibungkus dalam membran
http://www.pustakasekolah.com/definisi-sel-menurut-para-ahli.html
liat aja di situ.. :)
makasihhhh lagi:)