Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T02:35:50+07:00
Esionom : terjadi karna adanya rangsangan dari luar
Endonom : gerak yang belum diketahui penyebabnya
2 4 2
2014-08-10T05:13:22+07:00
gerak endonom adalah gerak yang belum diketahui secara jelas penyebabnya dan mungkin rangsangan yang terjadi di dalam tubuh tumbuhan itu sendiri                                                                                                                                      gerak esionom adalah gerak yang dipengaruhi oleh rangsangan dari luar                                                         
1 1 1