Jawabanmu

2014-08-10T00:08:41+07:00
Karena di kaki cicak terdapat garis gari yang bersifat lengket yang dapat membuat cicak dapat berjalan di atap atau dinding
garis garis apa?
pokokmya garis gitu
haha.. yaudah makasih ya
gak nyambung
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T00:11:53+07:00
Cicak bisa berjalan di dinding karena pada kakinya terdapat bantalan berlapis (lamellae), yang ditutupi ribuan tonjolan berbentuk kait berukuran sangat kecil (villosities) dan memiliki daya lekat..
6 4 6