Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T23:24:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.      Data kualitatifData yang dinyatakan dalam bentuk kata-kata atau bukan dalam bentuk angka. Data ini biasanya menjelaskan karakteristik atau sifat . Sebagai contoh : kondisi barang (jelek,sedang,bagus), pekerjaan( petani,pengusaha,pedagang),tingkat kepuasan ( tidak puas, puas, sangat puas),dllData kualitatif terdiri dari data nominal dan ordinal
2.      Data kuantitatifData yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran.Sebagai contoh : tinggi , panjang, lebar, berat, jumlah,dll.Data kuantitatif terdiri dari data interval dan rasio
48 3 48
2014-08-09T23:28:05+07:00
Data kuantitatif..hasil pengamatan yang diukur dalam skala numerik(bilangan)misalnya rerata penjualan surat kabar setiap hari dll Data kualitatif..halsil pengamatan yang berbentuk kategori bukan bilangan
10 4 10