Jawabanmu

2014-08-09T22:40:25+07:00
Teks laporan disebut juga teks klasifikasi karena teks tersebut memuat klasifikasi mengenai jenis - jenis sesuatu berdasarkan kriteria tertentu.
Maaf saya hanya bisa menjawab pengertiannya saja.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T22:50:27+07:00
Laporan adalah penyajian fakta atau ke adaan atau kegiatan yg telah di lakukan.
denagan cara melaporkan dengan lisan maupun tertulis bertujuan untukmemberikan keterangan, mulai kegiatan, mengkoordinasikan seluruh kegiatan, dan menerangkan seluruh kegiatan.
contonya seperti:
               Kegiatan MOS Smp Hang Tuah 2
           jakarta selatan keb. lama komp seskoal
A. nama kegiatan
     kegiatan MOS Smp Hang Tuah 2  jakarta selatan
B. Dasar Pemikiran
 Program kegiatan mos
C. tujuan kegiatan
-melatih mental dan jiwa siswa
-mempererat pertemanan antar siswa
-memperkenalkan siswa terhadap sekolah
D. waktu kegiatan
 senin 21 january 20012
E. tempat kegiatan
AULA smp HT 2
F.peserta kegiatan
-250 siwa
-18osis
5guru
G. perlengkapa
isi sendiri
H.sumber kegiatan
sumbangan OSIS
I> susunan panitia
pelindung:
penanggung jawab: kepsek
ketua:pembina OSIS
wakil ketua
sekertari   
bendahara
J. jadwal kegiatan
selasa / rabu
ketua,                                              tanggal
                     kepsek                  sekretaris
dah gitu aja ya pegel


2 5 2