Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T22:06:57+07:00
Di youtube, tapi sebelumnya kamu download dulu "youtube downloader" terus diinstall. Setelah itu kamu buka youtube cari video atau film yg pingin kamu download terus nanti secara otomatis ada kata download di bawah video
2 4 2
2014-08-09T22:07:00+07:00
Kamu buka youtube , terus ketik mau vidoe apa yg mau kamu download. cari aja bacaan download di daerah youtube itu , trus deh
1 4 1