Apa pengertian ilmu ekonomi terapan beserta contoh nya..ada yg tau gk?

2
Komentar sudah dihapus
apakah definisi ekonomi terapan beserta contohnya ?
Ilmu ekonomi terapan merupakan cabang ilmu yang membahas secara khusus tentang penerapan teori ekonomi dalam suatu rumah tangga produksi, misalnya: ekonomi perusahaan, ekonomi moneter, ekonomi perbankan, dsb.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:56:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ilmu ekonomi terapan adalah cabang ilmu yang menelaah tentang kebijakan yang perlu di laksanakan untuk mengatasi permasalahan2an yg timbul dalam perekonomian. contohnya:ekonomi perusahaan, ekonomi monter, ekonomi perbankan,dll
63 4 63
2014-08-09T21:57:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ilmu ekonomi terapan merupakan cabang ilmu yang membahas secara khusus tentang penerapan teori ekonomi dalam suatu rumah tangga produksi,
misalnya: ekonomi perusahaan, ekonomi moneter, ekonomi perbankan, dsb.
39 3 39