bantu ya guysss



sebuah mobil bermassa 800 kg, gaya gesekan arah kiri = 500N, gaya mesin arah kanan = 1 500N
a. berapakah gaya resultan mobil diatas
b. berapakah percapatan mobil
c. jika gaya gesekan menjadi 1 500N, apa yang terjati pada mobil

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:53:57+07:00
A. 500N <- r -> 1500N, resultan = 1000N
b. m = 800 kg, F = 1000N, a = F/m, a = 1000/800, a = 1.25m/s^2
c. gaya mesin = 1500, jika gaya gesek = gaya mesin, mobil tidak bergerak
1 5 1
2014-08-10T05:50:17+07:00
A. karena gayanya berlawanan maka di kurangi=f1-f2=1500-500=1000

yang b dan c saya belum tau