Jawabanmu

2014-08-09T22:05:28+07:00
12. ukurannya itu....... 40cm×30cm
no. 13 gak tau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T22:10:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
13. tidak, krna perbandingannya beda 25:21 ≠ 35:32
   yg sebangun itu misalnya 25 cm x 35 cm dan 30cm x 42 cm
1 5 1