Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:48:19+07:00
Hak asasi manusia adalah hak yang melekat pada diri seseorang sejak lahir yang bersifat tetap dan tidak dapat diganggu gugat.
HAM adalah hak asasi maunusia, yaitu hak hak yang dimiliki oleh setiap orang dari lahir. :)
2014-08-09T21:49:08+07:00
HAM(hak asasi manusia) seperangkat hak yg dimiliki manusia,dan hak tersebut melekat pada hakekat dan keberadaan manusia sesuai kodratnya sebagai makhluk TUHAN Yang Maha Esa
HAM adalah hak asasi manusia yaitu hak yg sudah kita dapatkan dari lahir dan akan selalu ada sampai kapanpun