Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:44:08+07:00
Cerpen yaitu karangan pendek yang berbentuk prosa
Fabel adalah cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia.

Cerpen itu cerita pendek.
Dan kalau fabel adalah cerita dongeng lucu tentang binatang
cerpen adalah cerita pendek dan fabel adalah cerita yang pemeranya adalah binatang
2014-08-09T21:45:02+07:00
Cerpen itu cerita pendek , suatu bentuk prosanaratif fiktip ., contoh novel dll
fabel itu cerita binatang/ dongeng tentang kehidupan binatang
cerpen adalah cerita pendek , kalau fabel cerita hewan yang berkelakuan mungkin seperti manusia