Jawabanmu

2014-08-09T21:42:16+07:00
Pancasila,uud 1945,uu no.39 tahun 1999,uu no.26 tahun 2000 tengtang pengadilan ham,tam mpr noXXVII/MPR/1998
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:47:51+07:00
Instrumen nasional:
UUD 1945 beserta amandemennya
Tap MPR No..XVII/MPR/1998
UU No.39 thn 1999 Tentang HAM
UU No.26 thn 2000 tentang pengadilan HAM
UU No.40 thn 2008 tentang penghapusan diskriminasi ras dan etnis

Instrumen nasional :
     Piagam PBB 19945
     Deklarasi Universal HAM 1948

1 5 1