Jawabanmu

2014-08-09T21:37:13+07:00
Tokoh yang ada didlam cerita anekdot
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:38:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang menjadi partisipan adalah yang memerankan teks atau tokoh dari cerita (ali, ahmad, dosen dan mahasiswa lain)
7 4 7