Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:40:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ilmu ekonomi deskriptif adalah kajian yang memaparkan secara apa adanya tentang kehidupan ekonomi suatu daerah atau negara pada suatu masa tertentu. Misalnya: 
Ekonomi Indonesia pada tahun 70-an. 
Ekonomi Jepang pasca perang dunia I
67 4 67
pengertian ilmu ekonomi deskriptif adalah ilmu ekonomi yang mengumpulkan semua kenyataan penting yang berhubungan dengan suatu persoalan ekonomi atau topik tertentu. contoh krisis moneter thn 1998 di indonesia
2014-08-09T22:07:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi deskriptif merupakan analisis ekonomi yang
menggambarkan keadaan sebenarnya (sesuai fakta) dalam
perekonomian. Misalnya krisis moneter yang terjadi pada
tahun 1998 di Iondonesia.
36 3 36