Jawabanmu

2014-08-09T21:27:10+07:00
Friksi itu dari kata friction = gesekan, berarti kurang lebih sama dengan kasar..
friksi adalah 1 pergeseran yg menimbulkan perbedaan pendapat; 2 perpecahan

lebih milih C. desakan
oalah gitu.. makasiiih
promosi adalah n 1 kenaikan pangkat (tingkat); naik pangkat (tingkat); 2 hal memperoleh gelar doktor; 3 pemberian gelar doktor yg dilakukan dng upacara khusus: promovendus diuji lagi dl upacara --; 4 perkenalan (dl rangka memajukan usaha, dagang, dsb); reklame:

lebih milih C. kenaikan pangkat
nuansa adalah 1 variasi atau perbedaan yg sangat halus atau kecil sekali (tt warna, suara, kualitas, dsb); 2 kepekaan thd, kewaspadaan atas, atau kemampuan menyatakan adanya pergeseran yg kecil sekali (tt makna, perasaan, atau nilai);

lebih milih D. perbedaan makna
sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:55:00+07:00