Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:29:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : negara yg memiliki angin muson tropis tanahnya subur, flora dan fauna dapat berkembang/tumbuh dengan baik, selalu disinari ole mahatahari, dll
kekurangan : banyak terjadi bencana alam. seperti jika kebakaran hutan karena kemarau yg berkepanjangan dan bajir karena hujan yang terus menerus
2014-08-09T21:50:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : banyak flora dan fauna, memiliki sda yg beragam, tanah subur, dll
kekurangan: masyarakat menjadi pemalas karena tidak memiliki tantangan yg berat, krena smua bhn sudah ada (tdk kreatif)