Jawabanmu

2014-08-09T21:23:32+07:00
Katanya sih tahun sekarang tuh jurusan ipa ngga boleh masuk fakultas yang ips, kalo kerja masih bisa dibidang ekonomi, soalnya kan tes ekonommi tuh hitungan (perbankan) jadi banyak anak ipa yg kerja dibidang ips
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:23:52+07:00
Bisa kok:)) tapi alangkah baiknya kalau kita besok kuliah sama apa yg kita pelajari. krn mudah untuk diterima
2 5 2