Jawabanmu

2014-08-09T21:19:15+07:00
Kalau mikro itu keadaan ekonomi secara detail dan di lokasi yang kecil, tapi kalau makro itu keadaan ekonomi secara global atau garis besar dan di lokasi yang luas..

Dapat dari mamiku yang akuntan :)
thanks ya udh jawab
thanks jg buat mami nya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:22:17+07:00
Ekonomi Makro :
mempelajari variabel-variabel ekonomi secara agregat (keseluruhan). Variabel yg dipelajari antara lain : pendapatan nasional, kesempatan kerja dan pengangguran, jumlah uang beredar, laju inflasi, pertumbuhan ekonomi, investasi, dan neraca pembayaran internasional

Ekonomi Mikro :
mempelajari variabel-variabel ekonomi dalam lingkup kecil (parsial). Misalnya : harga barang, permintaan dan penawaran sejumlah berang, perilaku konsumen dan produsen, produksi, konsumsi, distribusi, biaya dan laba atau rugi perusahaan serta rumah tangga
thanks ya udh jawab :)
Ekonomi makro adalah ilmu yang mempelajari tentang ruagkup usaha yg besarng lin
ekonomi mikro adalah kebalikan dri makro
okok makasih ya