Jawabanmu

2014-08-09T21:13:52+07:00
Fototropisme, karena bunga mawar tumbuh ke arah datangnya cahaya matahari
Geotropisme negatif, karena batang bunga mawar tumbuh mengarah ke atas
Geostropisme, karena akar bunga mawar tumbuh mengarah ke bawah
Kemotropisme, karena akar bunga mawar tumbuh ke arah tempat yang banyak zat hara
Hidrotropisme, karena akar bunga mawar tumbuh ke arah tempat yang banyak airnya
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:16:17+07:00
Contohnya: fototaksis namanya kalo gak salah.
jadi mawar mendapat rangsangan cahaya, lalu perlahan-lahan batang mawar itu mengarah ke arah sinar matahari.
kurang lebih ya seperti itu.
2 5 2