Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:04:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asking for certainty
Q : can you make a bread?
A : oh, it is easy for me
Q : ARE YOU SURE?
A : of course yes
showing certainty
A : please help me to solve this math problem
B : DON'T WORRY ABOUT IT.
A : Can you solve it?
B : CERTAINLY
showing doubts
B : can you drive a car?
C : umm.. I'M NOT SURE.
B : Why?
C : because i not do the drive test yet.
Responding to doubt
C : can you eat this fried frog?
D : No, i can not. it is disgusting.
C : OK. I see. i don't want to eat it too.
D : yes, impossible to do.

semoga membantu..
11 4 11
utk yg responding itu yang "Ok. I see. dst"
cuman itu?
ya
oke makasih
iya sama2 :)
2014-08-09T21:05:18+07:00
Bell, tambah nilainya , aku buatin sepuasnya.
2 5 2
ga jadi, sudah dijawab ama atas ane.
tambah nilai apa? oke gapapa yang penting niatnye menjawab :D