Jawabanmu

2014-08-09T20:54:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjadi tempat persinggahan kapal-kapal asing diseluruh dunia sehingga menambah pemasukan keuangan negara
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:00:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi :
-kaya akan hasil laut
-banyak variasi flora dan fauna
-jalur ekspor dan impor yang luas
-mendapat keuntungan dari karcis turis yang berwisata ke indonesia
-mendapat keuntungan pajak dari barang yang diimpor ke indonesia

Komunikasi :
-adanya hubungan internasional yang baik
-kaya akan variasi bahasa
-mudah belajar bahasa asing dari kaum pedagang
-meudah mengajarkan bahasa indonesia ke kaum pedagang
-lebih mudah berkomunikasi dengan negara lain

Transportasi :
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi jalur lalu lintas internasional
-mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju
-membuat negara lain mudah mempromosikan transportasi mereka ke indonesia

23 4 23