Jawabanmu

2014-08-09T20:50:10+07:00
1.memberikan usul tntg perumusan dasar negara
2.mempersiapkan segala sesuatu yg diperlukan oleh bgsa indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:52:32+07:00
ir.sokarno =
- menyusun teks proklamasi
- menandatangani teks prklamasi
moh hatta              = menyusun teks prklamasi
Achmad Soebardjo = menyusun teks prklamasi
Sayuti Melik           =  mengetik naskah Proklamasi
Tadashi Maeda        = mengijinkan rmah.a utk tmpat perumusan prklamasi