Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T21:00:21+07:00
Kelebihan :
-mendapat sinar matahari sepanjang tahun
-suhu rata"nya tidak terlalu dingin
-lebih mudah mengelola pertanian, perkebunan, dan peternakan
-kaya akan variasi flora dan fauna

Kekurangan :
-sering terjadi bencana ringan
-terjadi perubahan suhu yang ekstrim
-saat musim hujan sering terjadi banjir
-hanya memiliki 2 musim
-suhu rata"nya panas





2 4 2
2014-08-09T23:23:59+07:00
Kelebihan mendapat sinar matahari setiap harinya.

kekurangan sering dilanda bencana ringan.
1 1 1