Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:47:45+07:00
Pertama, klik akun anda letaknya di pojok kanan atas
Kedua, klik edit Profil lalu pilih gambar yang akan di pajang
tinggal tunggu, dan selesai :)
1 5 1
2014-08-09T20:49:12+07:00
Klik nama kamu yg ada di pojok kanan, terus klik edit profil, kemudian klik EDIT di samping kata2 "GAMBAR PROFIL", terus klik "PILIH FILE" yg kamu mau, kalau sudah klik UBAH!
tapi loh...g ada gambat akunq di pjok kana atas...adanya gambar simbol notive
kamu pake komputer atau hape?
pakek hp