Jawabanmu

2014-08-09T20:43:36+07:00
Contohnya : penyiksaan
penyebabnya karena mungkin seseorang benci pada orang yg bersangkutan.. akibatnya orang tersebut melakukan penyiksaan terhadap orang yg bersangkutan tersebut,,
solusinya setiap orang harus menghormati HAM orang lain. dalam menjalankan HAM harus dilandasi dengan agama, hukum dan dilakukan dengan tertib
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:44:38+07:00
Penyebab :
1. Karena suatu tuntutan 
contoh : Aborsi = karena anak yang didapat dr hub. gelap
2. Untuk merebut wilayah
contoh : Israel yang membabi buta Gaza = ingin merebut wilayah gaza
Solusi :
1. Dibawa ke pengadilan international
2. Dijatuhi hukuman penjahat kemanusiaan
3 2 3