Jawabanmu

2014-08-09T20:47:02+07:00
No. 9= a. 3 + (-4) + 10 + (-8) + 3
          b. posisi terakhir 4
no. 10= maaf gk tau
no. 11= a. angka pertama 67
            b. jumlah angka= 870
Bisa dikasih tau caranya?
bisa dikasih tau caranya?
yang no.9 caranya udah ada di (a)
yang no.11 dibuat aja kaya segi3 pascal tapi angkanya dibuat berurutan sampai ke tingkat 12, terus angka yang di tingkat 12 dijumlahkan dan hasilnya 870
makasih, ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:48:01+07:00
Jwbn nya nomor 10 kalo gk salah 14 .
maaf klo salah
sm2 semoga membantu
terima kasih..
di sekolah bener ya jawaban dari saya ?
benar ya jawaban saya disekolah?
benar kah jwaban saya saat diperiksa?