Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:40:03+07:00
1.poses pejajah diawali oleh bangsa eropa yang menjelajah dunia karena:
1.menyebarkan agama kristen
2 mencari kekuasaan
3 karena pusat perdangangan mereka direbut oleh turki usmanyah dan bangsa eropa tidak boleh masuk
setelah keliling dunia mereka menemukan indonesia yang subur dan cocok untuk ditanami dan harga di indonesia lebih murah dari pada diluar pada awalnya hanya ingin membeli dan menjual kembali ahirnya mereka dibutakan aloh kekuasaan
2pastinya saya tidak terima karena seperti di pembukaan uud kemerdekaan adalah hak segala bangsa

terimakasih :)
sama sama ni pr ya
iya
tolong pilih jadi yang tebaik ya
2014-08-09T20:42:15+07:00
Karena  indonesia kaya dengan hasil buminya terutama rempah-rempahnya sehingga penjajah terutama bangsa eropa ingin menguasai indonesia,

saya tidak tinggal diam saya melawan dan terus berjuang untuk melepaskan tanah air dari penjajahan negara lain. karena harga diri kita pada tanah air ku indonesia