Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:36:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena adanya anggapan jika sejarah telah ada jauh lebih lama sebelum adanya tulisan.
makasih yaa ;)
sipsip, mohon dirate terbaik agar saya makin bersemangat memberi ajwaban :)
oke (y)
2014-08-09T20:46:12+07:00
Karena pada zaman dahulu orang-orang belum mengenal tulisan sehingga para sejarahwan sering menggunakan istilah pra aksara
makasih yaa ;)
iya sama" sesama manusia harus saling membantu
hehe oke oke (y)