Jawabanmu

2014-08-09T20:40:14+07:00
Kelebihan:
1. Masyarakat Indonesia dapat melakukan kegiatan ekonomi, bekerja, dan menanam tanaman sepanjang tahun
2. Temperatur yang tidak terlalu ekstrim ( tidak terlalu dingin atau tidak terlalu panas)

Semoga bermanfaat...
Geostrategis ( Posisi silang di antara dua benua dan dua samudra)
-Geostrategis ( Posisi silang di antara dua benua dan dua samudra)
-kondisi tanah yang subur
-matahari bersinar sepanjang tahun sehingga tanaman bisa tumbuh dgn baik
-adanya flora fauna yang beraneka ragam
- suhu udara tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah
- tidak terjadi badai atau angin topan seperti pada iklim subtropis
- menjadi jalur perdagangan di dunia
-dsb
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:54:17+07:00
Keunggulannya:
1. beraneka ragam flora dan fauna
2. bagus dalam bidang pertanian
3. penyinaran matahari sepanjang tahun
4. curah hujan relatif tinggi
5. memiliki 2 musim yaitu : musim hujan dan kemarau
1 5 1