Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:25:53+07:00
Berdasarkan sedikit banyaknya penemuan Albert Einstein tapi kalau track record riwayat pendidikan formalnya B.J. Habibie
sdh,tp blum scangih lampu seperti zaman sekarang sih
klo bgtu mrka sma2 pinter...
ya iyalah klo gk da einstein maka dunia akn glap gulita dan pa bla dg ada hbibie mka indonesia akn slit bpergian kluar ngri krna tdk ada pswat.
mknya.. kta hrs mencontoh dri mereka....
so pzti
2014-08-09T20:26:07+07:00
Albert einstein..insyaAllah
oohh...iya?..maaf kalo.gtu..itu brdsarkan pngtahuan.sya aka
aja
ya ga apa2....itu kn menurut pendpt msing2....
iyaa.. :))
menurut buku Daniel Coyle - Talent Code judulnya, bakat itu bukan dari tinggi rendahnya IQ... Bisa aja orang itu pinter main musik enggak bisa itung-itung aljabar, linear, kalkulus, dll.

Kalau EQ rendah misal gampang emosian, dsb. orang tersebut sulit memotivasi diri untuk berusaha lebih... padahal no pain no gain.. didn't do anything get nothing