Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T20:27:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim bisa menimbulkan sisi positif dan negatif
positif: Jika suhu dan cuaca normal bagus untuk bercocok tanam dan dipakai berjemur org2 di pantai
negatif: Jika musim hujan dan intensitasnya tinggi bs menyebabkan ketidaksetimbangan di alam seperti banjir
2 3 2
2014-08-09T20:29:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekeringan saat kemarau panjang, gagal panen karena cuaca tidak menentu, masyarakat menjadi pemalas karena tidak memiliki tantangan berat.

1 2 1